Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Nisut Dilantik

Daerah, HEADLINE10 Dilihat

Nias Utara, LiniPost – Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Pemkab Nisut) melantik sejumlah ASN dalam jabatan strukural dipimpin oleh Sekda Bazatulo Zebua, bertempat, di Aula Kantor Bupati Nisut, Selasa (20/12/2022).

Sekda dalam arahannya mengatakan, pengambilan sumpah/janji yang dilaksanakan hari ini sesuai Peraturan Bupati No.46 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nias Utara No.3 Tahun 2022 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Nias Utara, mengubah struktur organisasi perangkat daerah pada sekretariat daerah khususnya pada bagian pengadaan barang dan jasa serta bagian keuangan.

ads

“Dengan pelantikan dan pengukuhan jabatan terhadap pejabat administrator dan pejabat pengawas pada sekretariat daerah Kabupaten Nisut, kiranya dapat memberi penyegaran di birokrasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara menjadi lebih baik,” harap Bazatulo.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Efori Zega, SST sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Nisut, Heronimus Foeraera Zebua, S.Hut, MM sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Advokasi pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Nisut, Asal Murni Natalman Lahagu, SH., MM sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Nisut.

Selanjutnya, Evan Margaretha Nazara, SE sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda, Melvarida A. Simamora, SE sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Nisut; Herman Arif Laia, SE sebagai Kepala Sub Bagian Pengendalian Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Nisut dan Ekarisman Zandoto, A.Md sebagai Kepala Sub Bagian Umum Tata Usaha  Pimpinan, Staf ahli, dan Kepegawaian pada Bagian Umum Setda Nisut.

Hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, para Rohaniawan dan sejumlah ASN Lingkup Sekda Nisut. (Man Lahagu)