Sekda Nisut Serahterimakan Sejumlah Plt. Kepala OPD

Daerah, HEADLINE5 Dilihat

Nias Utara, LiniPost – Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Pemkab Nisut) menggelar serah terima jabatan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipimpin oleh Plt. Sekda Nisut Bazatulo Zebua, bertempat di Aula Aman Kantor Bupati Nisut, Kamis (5/1/2023.

Serah terima jabatan dilaksanakan mengingat jabatan Pelaksana tugas (Plt) beberapa kepala OPD telah berakhir.

ads

“Oleh karena itu dilakukan penyegaran dengan mengangkat kembali Plt. Diharapkan kepada pejabat yang diserahterimakan untuk bekerja dengan baik sesuai tupoksi masing-masing. Atas nama Pemkab Nisut diucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama menjabat Plt di tempat tugas lama,” ujar Sekda dalam arahannya.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dari Hasambua Harefa, S.Pd., MM sebagai pejabat lama kepada Asarnudin Zendrato, S.Pd.,MM., (baru), Plt. Kepala Dinas Sosial dari Drs. Arosokhi Harefa (lama) kepada Foeraera Zega, SE.,MM (baru), Plt. Kepala Dinas Perukim dari Arisman Hulu, SE.,MM (lama) kepada Yulius Zai, ST.,M.Eng (baru).

Selanjutnya Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dari Drs. Amosi Zendrato (lama) kepada Drs. Arosokhi Harefa (baru), Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dari Bazisokhi Hulu S.IP.,MM (lama) kepada Salomon Omasio Gea, SP.,MM (baru) dan Plt. Kepala Bappeda dari Foarota Gea, SH (lama) kepada Yulianus Zega, S.Kom (baru).

Hadir saat itu Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Nisut dan sejumlah ASN dan THL. (Man Lahagu)