Selain FEB. UNIRAYA, Dua Club UNIRAYA Lain Sisihkan Lawannya

HEADLINE, Olahraga4 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Selain Club Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIRAYA (FEB. UNIRAYA Club) yang telah menunjukkan kekuatannya pada tiga laga babak penyisihan Turnamen Furai Cup I yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan di Lapangan Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, pada hari ini, Kamis (25/11/2021), dua tim UNIRAYA lain juga turut menunjukkan powernya dengan menyisihkan lawannya.

Kali ini, Fakultas Hukum UNIRAYA (FH. UNIRAYA Club) kembali memenangkan pertandingan antara Hiliamaeta Club dua set berturut-turut dengan skor pada set pertama 25-18 dan set kedua 25-15.

ads

Kompetisi antara FH. UNIRAYA dengan Hiliamaeta ini sempat menegangkan, bahkan kedua sponsor pun saling memberi semangat. Kedua tim selalu bertemu poin yang sama, baik pada set pertama maupun set kedua, meski akhirnya, dimenangkan dua set oleh FH. UNIRAYA.

Pertandingan FH. UNIRARAYA vs Hiliamaeta dipimpin wasit I Arianus Giawa dan wasit II Tafaogo Ndruru.

Maneger FH. UNIRAYA didampingi oleh Pelatih, Klaudius Ilkam Hulu, SH.,MH menyebut, hari ini kedua kalinya FH. UNIRAYA menang. Di mana pada laga pertama FH. UNIRAYA menang karena lawannya WO.

Ia menyampaikan, tim yang dibawanya itu telah menekuni bola voli, apalagi sebelumnya pernah dibuat satu turnamen bola voli masa STIH Nias Selatan.

“Tentu jiwa olah raga itu sudah tertanam di hati para pemain FH. UNIRAYA. Kalau strategi yang dipakai oleh tim FH. UNIRAYA tidak terlepas dari latihan, semangat serta motivasi untuk meraih kemenangan,” tukasnya.

Untuk menyemangati para pemain itu, pihaknya ke depan berencana akan menambah rekan-rekan mereka dari Fakultas Hukum.

Ia berharap ke depan, baik sponsor maupun para pemain dari Fakultas Hukum agar tetap menjaga sportifitas selama berlangsungnya pertandingan.

Sementara, pada laga ketiga kategori Putra Umum antara FKIP UNIRAYA vs Raida Club, dimenangkan oleh FKIP UNIRAYA dengan skor 2-1.

Juga dalam pertandingan antara FKIP UNIRAYA vs Raida berlangsung sengit, dimana pada set pertama dimenangkan oleh FKIP UNIRAYA dengan skor 25 -21.

Sementara pada babak kedua, kembali terjadi saling kejar poin, bahkan poin kedua club beberapa kali sama hingga pada set kedua, dimenangkan oleh Raida Club dengan skor 25-23.

Pada set ketiga, kedua club kembali saling kejar poin, bahkan sampai beberapa kali ketemu poin, walau akhirnya kembali dimenangkan FKIP. UNIRAYA dengan skor 15-8.

Pertandingan ini, dipimpin wasit I Agustinus Sarumaha dan wasit II Totonafo Baene.

Selanjutnya, pertandingan antara Tunas Muda vs Eho dimenangkan oleh Tunas Muda 2 -1, dengan rincian, set pertama dimenangkan oleh Eho dengan skor 25 – 15, set kedua dimenangkan oleh Tunas Muda dengan skor 25-23 dan set ketiga kembali dimenangkan oleh Tunas Muda 15-13. Pertandingan dipimpin oleh wasit I Aris Giawa dan wasit II Afentinus Laowo.

Sementara hasil pertandingan untuk kategori Pelajar, yaitu SMK N. 1 Teluk Dalam vs SMTK Setia Moale dimenangkan dua set berturut-turut oleh SMK N. 1 Teluk Dalam dengan skor set pertama 25 -20 dan set kedua 25 -22. Laga dipimpin wasit I Agustinus Sarumaha dan wasit II Totonafo Baene.

Selanjutnya, pertandingan antara SMA Swasta Bintang Laut A vs Swasta Bintang Laut B, dimenangkan oleh SMA Swasta Bintang Laut A dua set beruntun, dengan skor pada set pertama 25-17 dan set kedua 25-12. Pertandingan dipimpin wasit I Eseri Loi dan

wasit II Agustinus Sarumaha

Untuk hasil pertandingan kategori Putri Umum antara Onaya Club vs Jagalawa dimenangkan oleh Onaya Club karena Jagalawa WO.  Selain itu, Hilimondregeraya Club vs Putri Maniamolo Club dimenangkan oleh Hilimondregeraya Club karena Putri Maniamolo WO.

Untuk jadwal pertandingan besok, Jum’at (26/11/2021), kategori Pelajar, yakni antara SMA N. 1 Mazino vs SMA N2. Darma Caraka, SMK N. 1 Toma vs SMK Swasta Bhakti Luhur.

Untuk kategori Putri Umum, yaitu Sohahau Club vs Hilizihono Club, Hilinamozaua Raya vs Eho dan kategori Putra Umum, yaitu Sinar Jepang 2 vs Taohe Club, Sinar Doli-Doli vs SBSI 1992. (Risgow)