Simpatisan HD – Firman Padati Pengukuhan Tim Pemenangan Toma – Mazino

HEADLINE, Politik248 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) nomor urut 1 Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman), padati halaman Desa Hilisataro, Kecamatan Toma pada pengukuhan Tim Pemenangan di dua Kecamatan Dapil 5, yaitu Kecamatan Toma dan Mazino, Rabu, (14/10/2020).

Turut hadir saat itu, Paslon  nomor urut 1 HD-Firman, para pimpinan Partai Politik pengusung, Ketua Tim Pemenangan, Elisati Halawa, para anggota DPRD partai pengusung, tokoh masyarakat Nisel, AKBP (Purn)  M Luther Dachi, dan warga desa se Kecamatan Toma, dan tim relawan pemenangan dari Kecamatan Mazino.

ads

Tokoh masyarakat Nisel, AKBP (Purn) Martin Luther Dachi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pilkada ini bukan pertandingan antar desa, antar kecamatan, tapi pertandingan demi kesejahteraan masyarakat Nisel.

“Untuk itu, mari kita memilih pemimpin yang mau berkorban kepada masyarakat, Paslon nomor urut 1 HD-Firman telah terbukti, dan kita lihat langsung kinerjanya dalam membangun Nisel selama dia menjabat Bupati Nisel kurang lebih 4 tahun ini,”  beber Luther Dachi.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Toma Nasokhili Maduwu dalam sambutannya, mengatakan pihaknya siap memenangkan Paslon urut 1 HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pihaknya juga siap bekerjasama dengan tim relawan lainnya untuk turun ke desa – desa se kecamatan Toma dalam mengambil hati masyarakat dengan cara menyampaikan hasil kinerja Hilarius Duha saat memimpin Nisel, serta menyampaikan visi misi Paslon HD-Firman di tengah – tengah masyarakat.

Ia mengajak seluruh tim, relawan untuk saling bahu – membahu, bekerjasama mensosialisasikan pasangan HD-Firman mulai dari keluarga, famili, dan di desa masing – masing.

Melalui Orasi politiknya, Calon Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa juga mengajak seluruh tim relawan dan pemenangan yang baru dikukuhkan untuk meraih simpatik masyarakat serta menyampaikan visi misi Paslon HD-Firman kepada masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan untuk menyapa tim tetangga. “Tim relawan HD-Firman agar bisa mengajak ngopi bareng tim tetangga, dan sampaikan kinerja dan pembangunan yang dibangun Pak Hilarius Duha saat ini,” pungkasnya.

Pantau LiniPost.com di lapangan, Paslon HD-Firman disambut oleh tokoh masyarakat se Kecamatan Toma dengan tari perang, dan hoho.

Selain itu, tampak pada pengukuhan itu, ribuan massa simpatisan antusias menyambut dan mendukung Paslon HD-Firman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Risgow)