Singkirkan Club Y Queen All, Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya Putri Melaju ke Final

HEADLINE, Olahraga555 views

Nias Selatan, LiniPost – Tim bola voli Putri Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya, merayakan kemenangan usai memenangkan pertandingan di laga semifinal Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI), Jalan Baloho, Desa Hiliana’a, Kecamatan Teluk, Rabu (8/12/2021).

Berhadapan dengan Club Y Queen All, Club Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya menguasai jalannya pertandingan dengan kemenangan 3 (tiga) set langsung.

ads

Pada awal set pertama, pertandingan terjadi persaingan mengejar poin antara ke dua club, namun dewi fortuna berada di pihak Club Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya dengan memenangkan laga dengan poin 25-23.

Lalu, pada set kedua, terjadi kembali persaingan yang cukup ketat, Anglis dan kawan-kawan masih tetap tidak bisa menjajal kubu pertahanan Club Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya yang akhirnya set kedua ini dimenangkan kembali dengan poin 25-23.

Pada set ketiga yang menjadi babak penentu bagi Club Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya untuk menyudahi pertandingan. Agustinus Sarumaha sebagai wasit I yang memimpin jalannya laga sengit ini, meniup pluit panjang tanda berakhirnya permainan yang dimenangkan oleh Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya dengan skor 25-21.

Sorak-sorai dan tepuk tangan yang riuh dari Club Fahasaradodo Hilinamoza’ua Raya dan suporternya sebagai bentuk rasa gembira mereka untuk merayakan kemenangan laga yang cukup melelahkan dan memantapkan langkahnya untuk tampil di laga final turnamen bola voli Pi Furai Cup 1. (Aris Zalukhu)