oleh

Single Baru Paul Partohap PDKT

Jakarta, LiniPost – Setelah sebelumnya merilis video klip single ‘Seandainya’ jelang akhir tahun 2020 lalu, kini Paul Partohap hadir lagi dengan single terbaru berjudul ‘PDKT’.

Single PDKT yang diproduksi bersama dengan Arseri Music ini, merupakan kepanjangan dari istilah ‘Pendekatan’, dimana single ini, adalah single pertama dalam album perdana yang kini sedang diramunya. Lagu tersebut bercerita tentang masa-masa pendekatan di mana banyak campuran dari perasaan yang dirasakan Paul saat sedang melewati masa-masa PDKT dengan sang istri.

Tidak hanya lewat lirik, Paul juga mencoba menggambarkan momen-momen manisnya bersama sang isteri dengan melodi ciptaannya.

“This is what I’m imagining in my head when I felt those things. Ada lirik yang bilang “Andai dinding kamarku bisa bicara, bingung dia, kenapa tuannya senyum sendiri”, itu salah satu yang gue alami sendiri pas dulu pdkt. Gue kesengsem sendiri pas liat hp, trus mikir “Kok belum dibales sih chat gue?”, Mau telfon tapi takut ganggu, atau bahkan takut dikira needy. So it’s a lot of overthinking there. Nah campuran dari itu semua gue tuangkan dalam satu karya,” jelas Paul Partohap dalam keterangan tertulisnya kepada LiniPost.com Kamis, (5/8/2021).

Advertisements

Nantinya, Paul berharap penikmat lagu PDKT juga bisa ikut mengingat-ngingat momen bahagia di masa pendekatan atau mungkin yang kini sedang dalam momen PDKT. “Mungkin lagu ini bisa jadi anthem, untuk teman-teman kalian yang lagi kesengsem menunggu balasan pesan dari orang tersayang yang diidam-idamkan,” tuturnya.

Lagu PDKT ini bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 6 Agustus 2021.  (Hartono)

News Feed