Tamara Bleszynski Come Back di Industri Hiburan

Jakarta, LiniPost – Sudah lama tak beraktifitas di dunia hiburan, setelah menetap di Bali. Aktris Tamara Bleszynski, terakhir munampakan dirinya  tahun 2018 membintangi film layar lebar Bodyguard Ugal Ugalan dan mendirikan bisnis dapur kuliner Teh Manis di Bali, namun tak bisa bertahan juga, akhirnya ditutup.

Kini di usia yang terbilang tidak muda, yakni, 46 tahun, mantan istri Mike Lewis itu, mengumumkan bahwa ia akan kembali ke panggung hiburan.

ads

Hal itu disampaikan Tamara Bleszynski melalui unggahan di Instagram-nya, #tamarableszynski yang dilihat Sabtu (8/5/2021).

Meski begitu, ia tidak menyampaikan secara jelas akan kembali di aktifitas film atau yang lainnya.

Ia hanya mengatakan, kembalinya ke dunia hiburan ini hanya sementara waktu saja.

“Yes…aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni. Tapi utk sementara waktu..,” tulis ibu 2 anak, Rasya dan Kenzo ini,” katanya.

Tamara Bleszynski, tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan…cuci tangan dll. Sehat selalu…agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang utk keluargaku…,” tambahnya.

Mengakhiri unggahannya, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa dirinya sejak dua tahun terakhir ini, tidak bisa bertemu dengan keluarganya. Namun, Tamara tetap bersyukur masih diberikan kesehatan di tengah suasana pandemi Covid-19 ini.

“2 kali Lebaran belum bisa bertemu…tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ❤️😘 ~ Tamara Bleszynski,” mengakhiri ciutannya.(Hartono)