Tenga Kece-Kece vs Hilinamozaua Raya Jumpa di Final Turnamen Furai Cup 1

HEADLINE, Olahraga824 views

Nias Selatan, LiniPost – Tim Bola Voli Putri Tenga Kece-Kece berhasil merebut tiket ke final, usai mengalahkan Kerekel Club pada babak Semifinal Turnamen Furai Cup I, yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan, di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Kamis (9/12/2021).

Pada semifinal wajib setiap Club memenangkan 3 set. Pertandingan antara Kerekel Club vs Tenga Kece-Kece berlangsung empat babak dan dimenangkan oleh Tenga Kece-Kece dengan skor set 3-1.

ads

Pada babak pertama, tim Kerekel memenangkan pertandingan dengan skor 25-19.

Meski pada babak kedua terjadi adu kemampuan dan teknik, namun pada babak ini dimenangkan oleh Tenga Kece-Kece Club dengan skor 25-20.

Permainan pada babak ketiga berjalan menarik dan terjadi reli panjang, meski Tenga Kece-Kece kemudian berhasil menguasai bola dan memenangkan laga dengan skor 25-15. Kemenangan Tenga Kece-Kece pada babak ini membuat tim Kerekel semakin tertekan semangatnya.

Terbukti pada babak keempat, kemenangan Tenga Kece-Kece sangat signifikan dan selisih poin cukup jauh, yakni 25-13.

Pertandingan dipimpin wasit I Salatieli Nehe dan wasit II Veronika Sarumaha.

Atas kemenangan tersebut, Tenga Kece-Kece akan berhadapan dengan tim Hilinamozaua Raya pada babak final yang akan dihelat pada Minggu 19 Desember 2021, pukul 14.30 WIB, untuk mencari juara 1 dan 2.

Sementara, Y Queen All Club’ vs Kerekel akan bertanding pada Kamis 16 Desember 2021, pukul 14.30 WIB, untuk mencari juara 3 dan 4. (Risgow)