oleh

Terduga Pelaku Penggelapan Motor Sekarat Diamuk Warga

Deli Serdang, LiniPost – Seorang pria berinisial DO ditemukan sekarat setelah diamuk warga di Jalan Besar Namorambe Gang Permata, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (26/11/2020) kemarin.

Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting, Jumat, (27/11/2020) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini DO telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna menjalani perawatan atas luka-luka yang dideritanya.

“DO ditemukan sekarat di Jalan Besar Namorambe dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ucap Antonius Ginting.

Menurut Antonius, dari informasi yang didapat pihaknya, pria bertato dan berkepala plontos tersebut, dikabarkan terlibat kasus penggelepan sepedamotor Yamaha Jupiter milik korban bernama Abdul Karim.

“DO disebut sebagai pelaku kasus penggelapan sepedamotor milik korban Abdul Karim. Korban sudah melapor ke Polsek Pancurbatu. Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pihaknya mendapat informasi tentang adanya seorang terduga pelaku penggelapan sepedamotor diamuk warga di Jalan Besar Deli Tua, Gang Permata, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe.

“Setelah menerima laporan itu, tim bergegas menuju TKP dan menemukan pria tersebut telah tidak sadarkan diri. Kemudian DO dibawa ke RSU Kasih Insani untuk mendapatkan perawatan. Kemudian DO dirujuk ke RS Bhayangkara Medan,” tuturnya.(Syaifuddin Lbs)

News Feed