Tim Verifikasi DPD Partai Hanura Sumut Lakukan Verifikasi Internal Keanggotaan di Nias Selatan

Daerah, HEADLINE199 views

Nias Selatan- LiniPost – Tim Verifikasi Internal Partai Hanura Provinsi Sumatra Utara, melakukan verifikasi internal keanggotaan DPC dan PAC Partai Hanura, Kabupaten Nias Selatan, bertempat di Aula Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Sabtu (9/7/2022).

ads

Ketua DPC Partai Hanura Nias Selatan, Apt. Cheriel Sri Pratiwi Laia, S.Farm, pada sambutanya mengatakan, seluruh anggota PAC, tetap solid dan berkomitmen membangun partai Hanura di Nisel dengan motto, “From Zero to Hero”.

Tim verifikasi wilayah I (satu) Hepy Krisman Laia, SH., MH. CPcLE. ACiArb  mengakui bahwa keberadaan Partai Hanura yang ada di Nias Selatan, bekerja sungguh-sungguh dengan penuh semangat dalam membentuk anggota PAC sebagaimana kondisi ril yang hadir saat ini.

Sementara, tim verifikasi internal, Drs Gunar Senimar Nainggolan M.Pd mengatakan, tujuan verifikasi ini, yakni untuk mendapatkan kondisi ril partai, mulai tingkat kecamatan yang disebut Partai Anak Cabang (PAC) sampai tingkat kabupaten, yang disebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Anggota partai saat ini harus berbenah diri supaya lolos pada verifikasi KPU sesuai yang terdaftar di Sipol. Yang perlu diverifikasi yaitu, jumlah anggota kepengurusan DPC dan PAC, keterwakilan perempuan pada kepenggurusan, Kantor DPC dan PAC, dan sesuai pengamatan kami sudah lolos verifikasi tingkat KPU, karena kepengurusan sudah memenuhi persyaratan lebih 50 persen,” tuturnya.

Ia berharap kepada seluruh PAC agar melakukan konsolidasi untuk menyatukan persepsi kepada anggota Partai Hanura dalam memenangkan pemilihan legislatif pada tahun 2024. (Semesta/Rudi)