Tingkatkan Imun Tubuh, Personil Koramil Telukdalam Jemur Badan

Nias Selatan, LiniPost – Sebelum ke desa binaan, personel Koramil12/Telukdalam, jemur badan guna meningkatkan imun dan kekebalan tubuh, bertempat di Halaman Makoramil Telukdalam, Jalan Saonigeho Kelurahan Pasar Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Selasa, (24/8/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melalui Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega dalam keterangannya yang diterima LiniPost.com menuturkan, selain giat olah raga rutin yang dilaksanakan saat ini di masing masing jajaran Koramil, giat menjemur badan di bawah matahari pagi juga dilakukan oleh Personel Koramil 12/Telukdalam.

ads

Menurut dia, menjemur badan di matahari pagi bertujuan untuk menaikkan imun dan kekebalan tubuh yang merupakan bagian dari pencegahan Covid-19.

“Sebagai garda terdepan bersama dengan instansi terkait pada masa pandemi Covid-19 ini, tugas di wilayah sangat menantang apalagi menghadapi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Untuk itu, kita selalu menjaga kebugaran dan kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya.

Pihaknya juga berharap agar kegiatan seperti yang dilakukan personel tersebut dapat dicontoh oleh masyarakat dan warga binaan.

“Karena giat jemur badan ini, sangat banyak manfaatnya,” tutupnya.  (Red)