Turnamen Furai Cup I PBVSI Nisel Mulai Bergulir

HEADLINE, Olahraga1,228 views

Nias Selatan, LiniPost – Turnamen Furai Cup I Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan mulai bergulir pada Minggu, (14/11/2021) ditandai dengan pertandingan babak penyisihan kategori umum putra, bertempat di Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi PBVSI Sumatera Utara, Basyarudin Daulay didampingi Sekretaris Umum PBVSI Sumatera Utara, Abdulah, Kordinator Bidang Pelatihan Wasit PBVSI Sumut, Suhartono, Ketua Umum PBVSI Nisel, Erwinus Laia, Ketua Panitia, Hiburan Ge’e, Sekretaris Umum PBVSI Nisel, Julius Amrin Duha, dan sejumlah pengurus lainnya.

ads

Adapun Club yang bertanding saat itu, yakni Club IPH2F Desa Hilizoroilawa – Hilifondrege vs Club Hiliamaetaniha, Club Krekel VS Club Eho dan Club Solomasi VS Club Lava Star.

Pada pertandingan antara Club IPH2F Desa Hilizoroilawa – Hilifondrege vs Hiliamaetaniha, dimenangkan oleh Club Hiliamaetaniha dengan skor set pertama adalah 18 – 25 dan set kedua 17 – 25.

Sedangkan Club Krekel VS Club Eho, dimenangkan oleh Club Krekel dengan skor pada set pertama 25 – 18, set kedua 27 – 29 dan set ketiga 15 – 7.

Sementara pertandingan Club Solomasi VS Lava Star ditunda pelaksanaannya mengingat waktu yang tidak memungkinkan berhubung sudah menjelang malam, dan akan dijadwalkan ulang untuk pelaksanaan.

Sesuai jadwal yang diperoleh dari panitia, Club yang akan bertanding besok, Senin (15/11/2021) yakni Club Sihugu – hugu vs Club Raida, Club Sinar Jepang 2 vs Club Walo Hiu dan Club Sinar Doli – Doli vs Club Feb. UNIRAYA. (Sabar Duha)