oleh

Turnamen Furai Cup I Sukses, Pengkab PBVSI Nisel Diapresiasi

Nias Selatan, LiniPost – Usai terlaksana kegiatan Turnamen Furai Cup I 2021, menuai apresiasi kepada pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan.

Kali ini Pemuda Nias Selatan (Nisel) yang juga sebagai pelatih tim bola voli SMK Swasta BNKP Teluk Dalam mengapresiasi keberhasilan pengurus PBVSI Nisel atas terselenggaranya Furai Cup I dengan sukses.

Hal ini disampaikan Rius Laoli, S.Pd kepada LiniPost.com saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA), Senin (20/21/2021).

“Saya menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya buat PBVSI Nisel yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli ini, semoga Ketua Umum PBVSI Nisel dan jajarannya tetap semangat dan PBVSI Nisel jaya terus,” tutur Laoli.

Rius mengungkapkan, selama mengikuti Turnamen Furai Cup I 2021 ini, banyak ilmu yang didapat anak asuhnya (SMK BNKP Teluk Dalam Club-red), seperti pembentukan karakter, mental, kekompakan maupun sportifitas dalam bertanding.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya atas terjalinnya kerja sama selama mengikuti turnamen, sehingga menuai hasil yang sangat baik yang itu juara satu kategori pelajar.

Advertisements

“Terima kasih juga kepada keluarga besar SMK Swasta BNKP Teluk Dalam atas dukungan penuh, karena tanpa dukungannya mustahil ini bisa diraih oleh Siswa SMK BNKP, dan ini tidak terlepas dari kerjasama tim,” ucapnya.

Ia menuturkan, anak didiknya itu sudah beberapa kali meraih prestasi di bidang pervolian, salah satunya pada Turnamen STIH beberapa tahun lalu, dimana meraih juara 1.

Ia berharap supaya PBVSI Nisel selalu menyelenggarakan turnamen ini setiap tahun, sehingga bakat-bakat generasi muda tingkat pelajar dapat tersalurkan, khususnya dalam bidang olahraga bola voli. (Risgow)

News Feed