Unsur Muspika Kecamatan Sirombu Gotong Royong Sukseskan 100 Hari Kerja Bupati Nias Barat

Daerah6 Dilihat

Nias Barat, Linipost –  Unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kecamatan Sirombu yang terdiri Camat, Kapolsek dan Koramil bersama kepala desa dilingkungan Tetesua gotong royong menyukseskan program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Jumat (28/05/2021)

Camat Sirombu Rosevelt Hia, menyatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan kegiatan kebersihan lingkungan dalam rangka menyukseskan program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

ads

Camat Sirombu telah menghimbau Seluruh pimpinan Desa di Wilayah kecamatan Sirombu agar menyukseskan program 100 hari dengan melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan.

Rosevelt mengatakan, pimpinan Kecamatan bersama Polsek dan Koramil akan mengunjungi Desa-desa untuk bergotong royong bersama masyarakat menumbuhkembangkan nilai-nilai gotong royong bersama warga sebagaimana program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

“Gotong royong di wilayah Tetesua hari ini, diikuti oleh 4 Pemerintahan Desa yaitu Desa Togdeu, Desa Kafo-kafo, Desa Pulau Bogi, dan Desa Tuwa-tuwa”, ujar Rosevelt Hia.

Tampak Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli semangat mengayunkan parang dengan cucuran keringat bersama sejumlah Personil Polisi dan TNI, Camat dan Staf serta sejumlah masyarakat. (Mareti Gulo)