oleh

Untuk Mendapatkan Informasi, Babinsa Koramil Telukdalam Aktif Gelar Komsos

Nias Selatan, LiniPost – Untuk mendapatkan setiap informasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 12/Telukdalam Aktif menggelar komunikasi sosial (Komsos) kepada masyarakat. Seperti halnya, Kopda Julandi melakukan Komsos kepada masyarakat Simpang Lima, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Kamis (30/9/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melalui Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega dalam keterangannya yang diterima LiniPost.com menuturkan, komunikasi sosial kepada warga binaan merupakan akses untuk mendapatkan informasi bila ada suatu kejadian di wilayah.

ads

“Seperti pada musim hujan sekarang ini, kita bisa dapatkan informasi bila ada bencana alam di wilayah, seperti banjir dan tanah longsor. Artinya, melalui Komsos, bisa kita dapatkan setiap informasi yang terjadi, baik bentuk peristiwa maupun hal lainnya,” ungkapnya.

Ia menyebut, Komsos kali ini dilakukan di Simpang Lima Kelurahan Pasar Teluk Dalam. Informasi yang didapat dari warga binaan menyebut bahwa situasi saat ini tetap aman, kondusif serta tidak menemukan hal dan informasi yang menonjol.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga turut mengimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Komsos berjalan dengan baik dan masyarakat berterimakasih kepada Babinsa atas imbauan yang di sampaikan,” tutupnya. (Red)