oleh

Wabup Nias Selatan Lantik 7 Camat dan 66 Pejabat Administrator

-Daerah, HEADLINE-2.095 views

Nias Selatan, LiniPost – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, didampingi para Asisten, Staf Ahli serta kepala OPD lingkup Pemkab Nias Selatan melantik pejabat administrator diantaranya 7 orang Camat dan 66 pejabat administrator lainnya yang berlangsung di aula kantor Bupati jalan KM5 arah Lagundri, Rabu (5/1/2021).

Ke 7 Camat yang dilantik yakni, Relivan Ifadayazaro Dachi, ST, menjabat sebagai Camat Luahagundre Maniamolo, Gandaria Harefa, menjabat sebagai Camat Amandraya, Rosmania Dachi, menjabat sebagai Camat Maniamolo, Amosir Laia, menjabat sebagai Camat Lolomatua, Foanoita Halawa, menjabat sebagai Camat Lolowa’u, Rozama Ndruru menjabat sebagai Camat Hilisalawa Ahe,  dan Ricarman Halawa menjabat sebagai Camat O’ou.

Wakil Bupati, Firman Giawa, dalam arahannya kepada para pejabat administrator yang baru dilantik mengatakan untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh kepala OPD masing-masing.

“Kami yakin dan percaya bahwa Bapak Ibu yang dilantik hari bisa bisa melaksanakan itu (fakta integritas) dengan sungguh-sungguh”, kata Firman Giawa.

Dia juga mengimplentasikan bahwa hampir rata-rata saat ini bahwa bukan pimpinan yang menilai bawahan, malahan bawahan yang menilai pimpinan. “Hilangkan itu, koordinasi dengan pimpinan, laksanakan dengan baik tugas yang diberikan oleh pimpinan OPD”, tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Firman Giawa, juga menyampaikan kepada 7 Camat yang baru dilantik untuk bisa memberikan yang terbaik di daerahnya wilayahnya masing-masing terutama program pertanian yang sedang digalakkan pemerintah.

Advertisements

Firman Giawa, juga mengajak para ASN dimasing-masing OPD agar bisa bermedia sosial yang baik. Jangan karena ada sedikit yang tidak suka dengan kepala OPD atau teman kantor maka muaranya di Facebook. Karena kata dia, media sosial Facebook tidak menyelesaikan persoalan, maka solusinya adalah duduk bersama dengan kepala OPD dan sesama.

“Ingat, 2 atau 3 bulan kedepan kita akan evaluasi. Maka mulai sekarang persiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, karena banyak tugas-tugas harus kita hadapi”, sampainya dengan tegas. (Red)

News Feed