Warga Terima BST Melalui Kantor Pos Telukdalam

Daerah, TNI/POLRI458 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Sekitar 400 warga dari beberapa desa di Kabupaten Nias Selatan terima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI melalui Kantor Pos Telukdalam, Selasa (14/7/2020).

Penyaluran BST tersebut turut didampingi oleh sejumlah personil Babinsa Koramil 12/Telukdalam.

ads

Danramil Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada wartawan mengatakan, sebagai Akpowil pihaknya melalui Babinsa terus mendukung setiap tugas pemerintah.

“Salah satunya, pada hari ini, 14 Juli 2020, Babinsa kita mendampingi petugas Pos Telukdalam dalam pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada sekitar 400 warga penerima manfaat dari beberapa desa berlangsung di Kantor Pos Telukdalam,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan pembagian BST itu di wilayah Kabupaten Nias Selatan juga sudah berlangsung beberapa hari yang lalu lewat Pos Telukdalam.

“Para Babinsa kita saat ini sedang mendampingi para petugas pos dalam melayani masyarakat. Kita arahkan warga penerima agar tertib dan antrian dalam menerima bantuan itu,” tukasnya.

Tak hanya itu, Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada penerima manfaat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Kegiatan itu, sambung dia, berlangsung dengan baik dan tertib dan sejumlah warga penerima manfaat saat itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa atas dukungan pada penyaluran BST itu. (Red)