Warga Terus Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Daerah, TNI/POLRI391 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Pasca penerapan New Normal, Babinsa Koramil 12/Telukdalam selalu aktif memberikan himbauan kepada warga di wilayah binaan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan Civid-19.

Himbauan disampaikan kepada para jemaat yang akan beribadah di beberapa gereja sekitar Telukdalam Kabupaten Nias Selatan pada Minggu, (2/8/2020).

ads

Danramil Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada wartawan menuturkan, pihaknya melalui Babinsa tetap berupaya melakukan pencegahan Covid-19 dengan terus menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Hari ini, kita menyampaikan himbauan kepada para jemaat yang sedang melakukan ibadah di beberapa gereja sekitar kota Teluk Dalam,” ujarnya.

Himbauan tersebut diantaranya, agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak 1 atau 2 meter dan menghindari keramaian.

‘Kita bersyukur warga kita sudah mulai menaati Protokol Kesehatan dan sudah memahami bahaya virus Corona ini, dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan tertib,” ungkapnya. (Red)