Warganya Terima Bansos Pemprovsu, Kades Ucapkan Terimakasih

Daerah352 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Warganya terima Bansos Sembako dari Pemprovsu, Kepala Desa Bintang Baru, Faowanema Laia mengucapkan terimakasih kepada Pemprovsu dan kepada Bupati Nias Selatan serta kepada anggota DPRD Nias Selatan.

Hal itu ia sampaikan kepada LiniPost disela-sela pembagian Sembako tersebut di Desa Hiliadulo Soi, Kecamatan Susua, pada Sabtu (30/5/2020).

ads

“Saya sebagai kepala Desa Bintang Baru, bertermakasih terutama kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan secara khusus kepada Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, kepada ibu Bupati sekaligus sebagai anggota DPRD Nisel, atas antusiasnya kepada warga kami, dengan turun langsung memantau sekaligus membagikan Bansos secara simbolis kepada warga,” jelasnya

Ucapan terimakasih juga, ia sampaikan kepada aparat TNI-Polri yang telah turut membantu mengawal penyaluran bantuan itu kepada warga.

Menurutnya, harga paket Sembako tersebut juga, sudah sesuai dengan nilai nominal yang ditentukan. “Apalagi wilayah kami ini termasuk wilayah susah dijangkau. Tapi, kalau masalah dinamika yang selalu muncul di masyarakat, itu saya kurang tau,” katanya. (D.Gowasa)