Babinsa bersama Warga Boholu Bersihkan Jalan

Nias Selatan, LiniPost – Danramil 12/Telukdalam, Kodim 0213/Nias, Mayor Inf. Hatianus Zega memerintahkan Babinsa Serka Khaidir, agar peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di Desa Baholu, Kecamatan Amandraya, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (7/4/2022).

Danramil dalam keterangannya menyebut, kegiatan ini merupakan jati diri pihaknya sebagai TNI teritorial  dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan masyarakat di wilayah binaan.

ads

“Kegiatan kepedulian ini dilakukan karena kondisi jalan yang sudah mulai berlubang, sehingga kita wajib merespon dan membantu masyarakat. Terlebih lagi jalan tersebut sering dilalui kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Intinya, untuk memperlancar akses transportasi masyarakat,” papar Danramil.

Babinsa Serka Khaidir, sambungnya, tak kenal lelah selalu peduli dengan kondisi lingkungan di desa binaannya. Ia menuturkan, dengan ketulusan hati, pihaknya melalui Babinsa ringan tangan membantu warga yang berada di sekitarnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik ini akan semakin kuat dalam mewujudkan persatuan Negara kita, TNI dengan Rakyat bersama rakyat Indonesia pasti kuat dan kokoh,” tutup Zega. (Red)