Ketum PBVSI Nisel Apresiasi Pemkab Nias Barat atas Dukungan Penuh Terhadap Bola Voli 

HEADLINE, Olahraga145 views

Nias Barat, LiniPost – Pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Pra Proprovsu Tahun 2022 wilayah lima (Kejurwil V)) Kepulauan Nias, yang dibuka langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di Lapangan Bola Voli PBVSI Onolimbu, Kabupaten Nias Barat, Rabu (20/7/2022), diapresiasi oleh Ketua Umum Pengkab PBVSI, Nias Selatan, Erwinus Laia, S.Sos.,MM,MH.

Apresiasi tersebut dikatakan Erwinus saat menyampaikan sambutan mewakili Ketua Pengkab PBVSI 4 Kabupaten dan 1 Kota pada pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pra Proprovsu itu.

ads

 “Atas nama PBVSI Kepulauan Nias mengucapkan terima kasih kepada PBVSI Nias Barat yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pra Proprovsu ini di wilayah 5 dengan sangat baik,” ujarnya.

Ia menyebut, langkah dan dukungan Pemerintah Daerah Nias Barat dalam penyelenggaraan event Bola Voli Pra Proprovsu Tahun 2022 di wilayah 5 (lima), sangat diapresiasi karena Kabupaten Nias Barat menjadi tuan rumah.

“Kami dari PBVSI se-Kepulauan Nias menyampaikan, salut dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengkab PBVSI Nias Barat, terutama dukungan penuh pemerintah daerah Nias Barat yang telah oll out memberikan support dan dukungan atas penyelenggaraan event di kepulauan Nias ini, dimana Nias Barat menjadi tuan rumah,” tutur Erwinus.

Menurutnya, pemerintah kabupaten Nias Barat benar-benar mendukung penuh program PBVSI dari hati yang dalam pada Pra Proprovsu di wilayah kepulauan Nias. Terbukti pada pelaksanaan kegiatan ini bersedia sebagai tuan rumah.

“Pemerintah daerah kabupaten Nias Barat benar-benar mendukung ini dengan sepenuh hati. Apa yang telah dilakukan dan apa yang telah kami lihat, dan seluruh wilayah kepulauan Nias, pada kesempatan ini dan ini dilakukan sungguh dari dalam hati nurani. Kami sangat hormat dan kami mendoakan Pak Bupati Nias Barat diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah yang lain untuk mencontoh beberapa hal yang dilakukan oleh Bupati Nias Barat dan juga Bupati Nias Utara yang mendukung kegiatan olahraga terutama di bidang bola voli.

“Kami lihat di Kepulauan Nias, Pak Bupati Nias Barat yang memang betul-betul memberikan hati kepada olahraga untuk pengembangan pemuda di Nias Barat. Kita berharap bahwa pemerintah daerah di kabupaten yang lain juga bisa mengikuti hal yang sama, bisa mencontoh hal yang dilakukan Pak Bupati Nias Barat mendukung kegiatan olahraga terutama di bidang olahraga bola voli,” tutupnya.

Untuk diketahui, PBVSI Nisel hanya mengutus satu tim putri pada Kejurwil V tersebut lantaran keterbatasan anggaran. (Suasana H)