Bupati Nisut Harapkan Kegiatan Mengupas Kelapa Masuk Rekor Muri

Daerah, HEADLINE175 views

Nias Utara, LiniPost – Sambut hari jadi Kabupaten Nias Utara (Nisut) yang ke-14 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 26 November 2022, Bupati Nisut Amizaro Waruwu ingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk ambil bagian menyukseskan peringatan hari jadi dimaksud.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Nisut, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin (21/11/2022).

ads

“Tanggal 24 November ini kita akan gelar pelaksanaan kegiatan mengupas kelapa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Nisut, tahun 2022, target kita bersama yaitu mencapai rekor muri pada pelaksanaan nantinya,” tutur Bupati.

Ia juga menyampaikan bahwa tinggal 5 (lima) hari lagi akan memperingati hari jadi Kabupaten Nisut, sangat diharapkan kepada panitia serta semua ASN dan THL bekerjasama menyukseskan terlaksananya seluruh kegiatan.

Amizaro kembali mengingatkan perihal kedisplinan baik itu ASN dan THL supaya terus diperhatikan dan dipantau oleh BKD.

Turut hadir saat itu, Wakil Bupati Nisut, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekda, Camat Lotu, dan seluruh ASN dan THL serta Siawa/I Parkerin di lingkup Pemerintah Kabupaten Nisut. (Man Lahagu)