Muscablub DPC Partai HANURA Nisel Berjalan Sukses Dihadiri Sekretaris DPD Sumut

HEADLINE, Politik6 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Periode 2022 – 2027 berjalan sukses, dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai HANURA Sumatera Utara (Sumut), Fityan Hamdy, berlangsung di Aula Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Rabu (30/3/2022).

Juga turut hadir Wakil Ketua DPD Bidang SDM Herlinawati Harahap, SE, Wakil Sekretaris DPD Bidang Pendidikan Olahraga Pariwisata, Kesenian dan Kebudayaan, Drs. Gunar Seniman Nainggolan, M.Pd, Wakil Sekretaris DPD Bidang Kesehatan, Hj. Siti Hawa Siregar, SE.

ads

Sementara peserta Muscablub dihadiri oleh PAC Partai Hanura Se-kabupaten Nias Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Muscablub, Julius Amrin Duha melalui laporannya menyampaikan, terlaksananya kegiatan Muscablub DPC  Partai HANURA hari ini tidak terlepas dari dukungan Plt. DPC Partai HANURA Nisel dan rekan-rekan panitia.

“Kami selalu mengharapkan dukungan dari DDP HANURA Sumut dan Pusat supaya Partai HANURA terus berkibar bersama rakyat,” ujar Julius.

Melalui Muscablub DPC ini, sebutnya, semoga dapat lahir sosok pemimpin baru DPC Partai HANURA di Nisel.

Ketua Pelaksana Tugas (Plt.) DPC Partai HANURA Nisel, DR (C) Hepy Krisman Laia, SH.,MH., CPCLE, ACIARD mengatakan, ia diangkat menjadi Plt. Partai HANURA Nisel pada bulan Desember yang lalu, karena kepengurusan DPC HANURA Nisel sebelumnya telah dibekukan.

“DPC HANURA dibekukan di Nisel karena tidak bisa mempertahankan kursinya di DPRD Nisel, dimana sebelumnya kursi Partai HANURA Nisel ada 2 kursi dan seterusnya 3 kursi, lalu pada Pileg 2019 kursi HANURA kosong,” ungkapnya.

Ia berharap, supaya Ketua DPC Partai HANURA Nisel yang terpilih nantinya bisa mengembalikan kursi HANURA itu. “Dan alangkah lebih bagusnya bisa menjadi pimpinan di DPRD Nisel sesuai motto Partai HANURA, “Berjuang Bersama Rakyat From Zero to Zero” dan yel – yelnya adalah, Hanura Bangkit, Hanura Jaya, Hanura Menang.

Sekretaris DPD Partai HANURA Sumut, Fityan Hamdy dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelaksanaan Muscablub ini, yakni untuk memilih Ketua DPC Nisel baru, sebab kepengurusan DPC HANURA di Nisel terjadi kefakuman, dan belum berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan keadaan seperti itu, kata dia, maka melalui rapat pleno beberapa bulan yang lalu, diangkatlah Hepy Krisman Laia sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai HANURA Nisel.

Ia berharap agar pelaksanaan Muscablub hari ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang sinergi dan dekat dengan masyarakat.

Pada Muscablub itu, Apt. Cheriel Sri Pratiwi Laia, S.Farm, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Nias Selatan, Periode 2022-2027. (Risgow)