Aulia Rachman Sambangi Ibu-ibu Perwiritan

Politik2 Dilihat

Medan, LiniPost – Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman, menyambangi ibu-ibu perwiritan Al Hikmah di Jalan TB Simpatupang Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Kamis (29/10/2020).

Dalam kunjungannya, mantan Ketua Komisi II DPRD Kota Medan tersebut banyak mendengar keluhan-keluhan dari ibu-ibu perwiritan Al Hikmah, diantaranya soal sistem pendataan administrasi, kesehatan dan infrastruktur, serta pembenahan sistem birokrasi.

ads

Ia menilai, saat ini Kota Medan sedang dalam kondisi tidak baik, sehingga diperlukan sosok pemimpin muda dan berani untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Dia juga menegaskan, jika nantinya pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan nomor urut 2, diamanahkan memimpin Kota Medan, dirinya bersama Calon Walikota Medan, Bobby Nasution, akan fokus menuntaskan seluruh keluhan warga tersebut.

“Saat ini Kota Medan kondisinya sedang tidak baik, jadi diperlukan sosok pemimpin muda yang berani membawa perubahan kearah lebih baik. Jika diamanahkan, kami akan menuntaskan semua keluhan ibu-ibu. Do’akan menang ya ibu-ibu,” ucapnya.

Sementara, ibu-ibu perwiritan Al Hikmah sangat menyambut baik kedatangan Aulia Rachman, dan berharap kedepannya dapat bertemu dengan Bobby Nasution, karena mereka sangat mendukung Calon Walikota/Wakil Walikota Medan nomor urut 2, untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020. (Syaifuddin Lbs)