oleh

Babinsa Koramil Telukdalam Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Desa Hiliofonaluo

Nias Selatan, LiniPost – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda O. Zagoto bersama Kades Felix Z Gee turut mendampingi tim relawan Covid-19 saat melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Hiliofonaluo, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Rabu, (29/09/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melalui Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. Hatianus Zega dalam keterangannya yang diterima LiniPost.com menyebut, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0213/Nias, pihaknya tetap melaksanakan pencegahan.

ads

“Seperti giat penyemprotan disinfektan hari ini di Desa Hiliofonaluo, dimana Babinsa turut mendampingi penyemprotan, dengan sasaran rumah warga dan tempat keramaian,” jelasnya.

Di samping itu, Babinsa menyampaikan imbauan kepada masyarakat, agar mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan virus corona di wilayah Nias Selatan.

“Kita imbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari keramaian,” katanya.

Kegiatan penyemprotan berjalan dengan baik dan aman. (Red)