Kegiatan Vaksinasi Massal Terus Didampingi Babinsa Koramil Telukdalam

TNI/POLRI14 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah teritorial, terus didampingi oleh Babinsa Koramil 12/Telukdalam. Seperti kegiatan vaksinasi yang digelar di Puskesmas Telukdalam, Kabupaten Nisel pada Rabu (29/8/2021, dimana personil Babinsa turut mendampingi.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melalui Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega dalam keterangannya yang diterima LiniPost.com mengungkapkan, dalam mencapai target vaksinasi massal Covid-19 di wilayah Kodim 0213/Nias, Babinsa di Koramil jajaran terus melakukan pendampingan demi kelancaran program vaksinasi massal dosis pertama.

ads

Seperti yang dilaksanakan di Puskesmas Telukdalam, Babinsa ikut mendampingi kegiatan itu. Dan target yang divaksinasi, adalah 200 orang.

“Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengarahkan warga yang telah terdaftar namanya. Bahkan secara persuasif dan humanis juga Babinsa kita mengimbau warga untuk antrian,” ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan vaksinasi saat ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan/handsanitizer, jaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan dengan baik dan aman,” tutupnya. (Red)