oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Nisel Disambut Adat Tradisional

Nias Selatan, LiniPost – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Hilarius Duha, disambut dengan adat tradisional, yaitu tari perang sekaligus pengalungan bunga.

Penyambutan itu, dilakukan saat pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP di dua Kecamatan Dapil 4, yaitu PAC Gomo dan PAC Idanotae berlangsung di Lapangan Adam Malik Kecamatan Gomo, Jumat (24/10/2020).

Ketua DPC, Wakil Ketua DPD PDI-P Bidang Organisasi, Penyebar Nakhe, dan sejumlah rombongan lainnya juga mendapat sambutan hangat dari kader dan warga Dapil IV yang hadir pada kegiatan itu.

Atraksi tari perang yang disebut tari baluse dan pencak silat juga turut ditampilkan pada acara tersebut.

Yunus Halawa, dalam laporannya menyebut, kader yang mengikuti Musancab PDI-P Dapil 4, yaitu PAC Kecamatan Gomo dan PAC Kecamatan Idanotae.

Ia menyebut, dalam acara tersebut, sejumlah pengurus PAC se Dapil 4 juga, ikut menyukseskan acara Musancab kedua Kecamatan itu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PDI-P Nisel itu, berharap agar Pemkab Nisel dapat membacakan teks Pancasila di Kabupaten Nisel dengan serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang sebelum berlangsungnya pencoblosan.(Risgow)

News Feed