oleh

Peduli Masyarakatnya Dirantau, Nyonya Alkatiri Bagikan 1.000 Masker

-Daerah-430 views

Seram Bagian Timur, Linipost – Istri Wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Ny. Fahrina Alaktiri menyumbangkan 1000 masker kepada masyarakat Seram Bagian Barat (SBB) asal SBT. Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona (covid-19).

“Masker ini sangat diperlukan masyarakat untuk mecegah penyebaran wabah Corona yang telah menyebar di setiap Daerah. Saya sudah siapkan 52.000 masker dan sudah didistribusikan ke masyarakat, termasuk keluarga SBT yang ada di SBB ” kata Fahrina saat di hubungi media ini lewat telepon selulernya, Kamis (16/04/2020).

ads

Istri Wakil Bupati SBT, Fahrina Husni Alkatiri, ini mangatakan, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, masyarakat harus biasakan pakai masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan, jangan keluar rumah jika tidak perlu, sering cuci tangan dengan sabun.

“Untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona harus biasakan pakai masker , menjaga jarak dan tidak hadir pada kegiatan kerumunan massa dan terus mencuci tangan agar kita terhindar dari virus Covid-19” tutup istri Wabup SBT tersebut. (Jabar)