Pendistribusian Paket Sembako Pemprovsu Dikawal Personil Kodim Nias

TNI/POLRI2 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Perindustrian Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk paket Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) di Kabupaten Nias Selatan turut dikawal personil Babinsa Kodim 0213/Nias hingga ke Desa-Desa.

Satu diantara personil Kodim Nias yang mengawal paket Sembako tersebut pada Sabtu, (23/5/2020), yaitu, Serda A. Sarumaha Babinsa Koramil 11/Gomo dengan mengawal 3 Desa yaitu Desa Hiliofonaluo, Desa Hilizihono dan Desa Hilisalawa Kabupaten Nias Selatan.

ads

Pengawalan paket itu cukup diapresiasi oleh masyarakat, karena dengan hadirnya mereka ditengah-tengah masyarakat pembagian paket Sembako tersebut bisa berjalan aman dan tertib.

Kepada LiniPost, Serda A. Sarumaha mengatakan, pengawalan Bantuan Sosial ini sudah menjadi tugas TNI dalam melayani masyarakat. “Artinya, kita tetap hadir bersama masyarakat,” ucap Sarumaha.

Ia berharap supaya dalam pembagian Bansos itu, tidak menimbulkan masalah, karena bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. “Mari kita terima dengan baik dan senang hati serta berterimakasih kepada pemerintah karena peduli dengan rakyatnya,” pungkasnya.

Pantauan media ini di lapangan, pembagian bantuan Sembako kepada masyarakat di 3 Desa berjalan lancar dan Aman. (Riswan Gowasa)