Akhyar Mohon Do’a dan Dukungan Warga di Pilkada Medan

Politik5 Dilihat

Medan, LiniPost – Plt Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mengucapkan terimakasih kepada pihak Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang telah mendukungnya bersama pasangannya Salman Alfarisi, di Pilkada Medan 2020.

“Selamat pagi serta salam sejahtera bagi kita semua. Terimakasih kepada Partai Demokrat dan PKS yang telah memberikan amanah kepada saya Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi, dalam mengikuti Pilkada Kota Medan 2020,” ucap Akhyar dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Minggu (30/8/2020).

ads

Akhyar yang tampak mengenakan kemeja warna pink serta memakai masker dalam video berdurasi 47 detik itu, juga memohon do’a dan dukungan dari masyarakat, untuk diberikan amanah memimpin Kota Medan.

“Kami mohon dukungan serta doa restu dari seluruh warga Medan, untuk memimpin Kota Medan kedepannya dengan penuh amanah dan kepercayaan, terimakasih,” ucapnya.

Diketahui, pada Pilkada Kota Medan 2020 yang rencananya akan digelar secara serentak pada Desember 2020 mendatang itu, pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi, akan menghadapi menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rahman. (Syaifuddin Lbs)