Dua Alumni AKABRI 1998 di Nisel Bagikan Bansos ke Warga

TNI/POLRI5 Dilihat

Nias Selatan, Linipost – Dua Alumni AKABRI 1998 yakni Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK bersama Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Lucky Boy Siburian, membagikan paket sembako kepada 40 orang Tenaga Harian Lepas (THL) Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan, berlangsung di Lapangan Orurusa, Teluk Dalam, Selasa, (26/05/2020).

“Pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri dari Alumni AKABRI 1998 yang disebut Nawahasta,” ujar Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK kepada wartawan usai menyalurkan bantuan itu.

ads

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan adalah, berupa paket sembako, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat Nias Selatan dalam menghadapi situasi Covid- 19 ini.

Senada juga disampaikan Danlanal Nias Jan Lucky Boy Siburian. Ia mengatakan, paket yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulan dari Nawahasta terhadap masyarakat terdampak Covid-19. “Kebetulan kami termasuk Alumni AKABRI Tahun 1998, dan kami siap mendukung program pemerintah. Salah satu dukungan kita adalah dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya masyarakat Nias Selatan yang membutuhkan pada masa pamdemi Covid-19 ini,” jelas dia.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan itu berupa kebutuhan pokok, seperti beras, gula, susu, minyak bimoli, dan indomi instan. “Ada 40 paket kita salurkan kepada Tenaga Lepas Harian Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan,” tuturnya.

Para THL Dinas Lingkungan Hidup sebagai penerima bantuan mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Nisel dan Danlanal Nias serta kepada  seluruh Alumni AKABRI Tahun 1998 (Nawahasta) atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka. (Disco Gws)