Jelang  Event Internasional F1 Power Boat, Kapolres Nias Ingatkan Personil Hindari Pelanggaran

HEADLINE, TNI/POLRI11 Dilihat

Gunungsitoli, LiniPost – Kapolres Nias AKBP Luthfi memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Nias, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara, No.01, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (16/01/2022).

Apel pagi tersebut diikuti oleh Waka Polres Nias Kompol S.K. Harefa, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir serta ASN Polres Nias dan bertindak sebagai Komadan Apel yakni KBO Sat Reskrim Iptu Hesena Ziliwu.

ads

Dalam arahannya Kapolres Nias menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas minggu lalu, baik tugas rutin maupun tugas operasional/kegiatan pengamanan di wilayah hukum Polres Nias, yang telah berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan tugas.

Ia mengingatkan kembali kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas, menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra kepolisian.

“Minggu ini kita dihadapkan dengan berbagai tugas, baik tugas rutin maupun tugas operasional/kegiatan pengamanan di wilayah hukum Polres Nias, diharapkan kepeda personil agar mempersiapkan diri untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut dengan baik,” tandas Luthfi.

Ia menuturkan, di wilayah Sumatera Utara akan dilaksanakan event Internasional F1 Power Boat di Danau Toba pada tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2023, dan mengajak untuk mendukung pelaksanaan event tersebut sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.

“Kepada Seksi Humas agar melakukan publikasi dan himbauan-himbauan di media sosial resmi Polres Nias perihal event tersebut, sehingga diketahui oleh masyarakat karena dengan datangnya para peserta dan wisatawan dari luar negeri tidak tertutup kemungkinan, mereka juga akan mengunjungi daerah Kepulauan Nias baik pra dan pasca event,” pungkasnya.

“Hal ini akan berdampak baik bagi daerah Kepulauan Nias karena Kepulauan Nias adalah salah satu daerah tujuan wisata di Sumatera Utara, oleh sebab itu mari kita mempersiapkan diri untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” sambung dia.

Orang nomor satu di jajaran Polres Nias itu mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dan rutin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya harapkan selalu jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, bersama kita pasti bisa, mari kita sukses melalui kebersamaan,” pintanya. (KZ)