oleh

Kajari Nias Selatan Tutup Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 2021

Nias Selatan, LiniPost – Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Nias Selatan (Pengkab PBVSI Nisel) sejak tanggal 14 November 2021 lalu, akhirnya selesai dan berjalan sukses.

Bertempat di Taman Baloho Indah (TBI) pada Minggu (19/12/2021), Jalan Baloho Desa Hiliana’a Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, turnamen bergengsi itu ditutup secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan (Kajari Nisel) Mukharom SH.,MH.

Hadir saat itu, Ketua Umum PBVSI Nisel  Erwinus Laia, S.Sos.,MM, MH, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Hiburan Ge’e, Sekum PBVSI Nisel Julius Amrin Duha, jajaran Pengurus PBVSI lainnya, Ketua Komisi Pertandingan Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Emanuel Fau, Kepala Sekolah SMK Swasta Kristen BNKP, para dosen dari Fakultas Hukum Uniraya, dan para wasit serta komisi pertandingan PBVSI Nisel, sejumlah tokoh masyarakat Nisel dan sejumlah Kepala Desa (Kades).

Mukharom dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta lomba, baik kepada club yang memenangkan pertandingan maupun kepada club yang belum beruntung.

“Selamat kepada Juara 1 dan kepada yang belum beruntung, supaya tetap semangat dan mudah-mudahan tahun depan akan melahirkan juara-juara baru,” ucap Kajari.

Ia juga mengharapkan agar ke depan turnamen bola voli di Nias Selatan dibuat event-event yang lebih besar lagi.

“Saya mengharapkan kepada Ketua Umum PBVSI Nias Selatan supaya event bola voli ini dibuat lebih besar lagi dan jangan hanya Nias Selatan saja, kalau boleh digabungkan dengan kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di Kepulauan Nias supaya kegiatan ini lebih ramai lagi,” pesan Mukharom kepada Ketua Umum PBVSI Nias Selatan Erwinus Laia.

Dengan adanya Turnamen Bola Voli Furai Cup 1, sambung orang nomor satu di jajaran Kejari Nisel itu, bisa membawa nama Nias Selatan di kancah Nasional bahkan tingkat Internasional.

Advertisements

“Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Tahun 2021 secara resmi telah ditutup dan semoga di tahun depan bisa bertemu kembali dengan turnamen bola voli yang lebih meriah lagi,” pungkas dia sambil menutup kegiatan itu.

Usai sambutan penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, kategori Putra/Putri Umum dan Pelajar meliputi Juara 1 Kategori Umum Putra Club Fakultas Hukum Uniraya diserahkan oleh Kajari Nias Selatan Mukharom berupa piala bergilir dan medali ditambah dana pembinaan sebesar Rp 10.000.000,- dan ditambahkan lagi bonus dana pembinaan dari Kajari Nias Selatan sebesar Rp 1.000.000,-.

Untuk Juara 1 Kategori Umum Putri kepada Club Fahasaradodo Raya diserahkan oleh Ketua Umum PBVSI Nias Selatan Erwinus Laia dan Juara 1 Kategori Pelajar Putra berupa piala bergilir dan medali serta dana pembinaan sebesar Rp 5.000.000, diserahkan oleh Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Tahun 2021 Hiburan Ge’e kepada Club SMK Swasta Kristen BNKP. (Aris Zalukhu)

News Feed