oleh

Ketua Umum PBVSI Nisel: Furai Cup II Segera Bergulir

Nias Selatan, LiniPost – Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan, Erwinus Laia, S.Sos., MM, MH menyebut bahwa Turnamen Furai Cup II segera digulirkan.

Hal ini ia sampaikan melalui sambutannya saat penutupan Turnamen Furai Cup I 2021, di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Minggu (19/12/2021).

“Mudah-mudahan kita bisa jumpa pada Furai II tahun depan, kita segera melaksanakan Furai Cup II 2022 dan semoga para pemain kita semakin baik,” tandas Erwinus.

Pihaknya juga akan membentuk tim nola voli Nisel untuk mengikuti event-event, baik yang sifatnya regional maupun nasional.

“Hari ini kita semua juara, Nisel hari ini sudah juara ketika kita bisa merubah pola pikir dan sikap kita termasuk menghargai sportifitas selama pertandingan,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Erwinus menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nisel dan kepada penonton selama berlangsungnya turnamen atas dukungannya, sehingga Turnamen tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Advertisements

“Juga kepada para pemain yang telah mendukung program ini, dimana arahan yang disampaikan oleh para panitia bisa dilaksanakan dengan baik dan tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku di PBVSI,” pungkasnya.

“Terlebih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, hingga Turnamen Furai Cup I bisa berjalan sukses tanpa ada hambatan,” kata dia menambahkan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan  kepada Kajari Nisel yang telah menghadiri acara Final hari ini dan menutup acara turnamen tersebut. (Risgow)

News Feed