oleh

Kali Ini Desa Bawolowalani Jadi Sasaran Komsos

Nias Selatan, LiniPost – Kali ini Desa Bawolowalani, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, menjadi sasaran kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pihak Babinsa Koramil 12/Telukdalam.

Personil yang melaksanakan Komsos pada Senin, (11/1/2021), adalah Serka Generasi Nehe dan Prada Safelisman Gulo.

Generasi Nehe saat kegiatan itu, menghimbau masyarakat desa agar tetap meningkatkan ekonomi dengan mengelola hasil alam dari pohon pinang dan pohon karet. Karena, menurut dia, kedua hasil bumi tersebut dikelola dengan baik, maka dapat membuahkan hasil untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dan keluarga.

Disamping itu, Ia juga berharap supaya masyarakat desa tetap menjaga kerukunan dan saling bergotong royong. “Tak hanya itu, kita juga memberikan informasi tentang adanya penerimaan Tamtama TNI-AD Gelombang I pada tahun ini,” ujarnya.

Sementara, Danramil Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega juga menghimbau personilnya agar dalam pelaksanaan Komsos di setiap wilayah harus tetap menjaga faktor keamanan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kita juga menghimbau personil yang melaksanakan Komsos untuk selalu menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat serta menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” pintanya. (Red)

News Feed