Roy BB Janis Dimakamkan Hari Ini

Peristiwa8 Dilihat

 

Jakarta, LiniPost – Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un. Tokoh politik nasional Indonesia, H. Roy Binilang Bawatanusa Janis (Roy BB Janis) telah meninggal dunia pada pukul 08.10 WIB di RS Pusat Pertamina pada usia 63 tahun, Senin 28 Desember 2020.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh istri almarhum, Hj. R.A. Jeni Suryanti atau Jeni Janis, Senin malam (28/12/2020).

ads

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Telah meninggal dunia Bapak H. Roy BB Janis, SH , dalam usia 63 tahun. Pada hari Senin, 28 Desember 2020, Pukul 20.10 WIB di RS Pusat Pertamina karena sakit non-Covid,” ungkap Jeni sambil mengatakan rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Astana Oetara (Nayu) Solo, Jawa Tengah pada hari Selasa, 29 Desember 2020 selepas Sholat Ashar.

“Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Mohon dimaafkan apabila almarhum ada kesalahan semasa hidupnya,” katanya

“Tanpa mengurangi rasa hormat, dalam kondisi pandemi Covid-19, kami harapkan doa seluruh kerabat dari rumah saja untuk menghindari kerumunan,” imbuhnya.

Roy BB Janis memiliki tiga orang putri dari hasil pernikahannya dengan Jeni Suryanti, yakni Ratih Dewi Nindita Janis, Kanti Wisnuwardhani Janis, dan Tri Astrini Megaputri Janis. (Hartono)